Makassar, Rakyat News – Ratusan warga menyambut bakal calon Wali Kota nomor urut 1, Munafri Arifuddin di Kampung Pattunuang, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Makassar, Minggu (11/3/2018).

Arus dukungan masyarakat Manggala tercermin kala Appi, sapaan Munafri Arifuddin didampingi legislator NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Manggala dan Panakukang, Supratman tiba di lokasi itu.

Bahkan warga secara gamblang mengungkap tidak lagi sabar menantikan program unggulan Appi-Cicu yang targetnya adalah pemerataan pembangunan.

“Manggala ini sangat jarang tersentuh pembangunan, semoga dengan kehadiran pak Appi-Cicu yang Insya Allah jadi Wali Kota juga mampu memperhatikan Manggala,” kata salah satu RW, Zainal Fata.

Ketua RW yang terbilang muda ini mengatakan, bersama warga lainnya akan total memenangkan Appi-Cicu, khususnya di Kecamatan Manggala.

“Bagi kami, harga mati untuk Appi-Cicu, kami akan mati-matian dan tidak akan mempermalukan beliau,” tegasnya.

Sementara itu, Supratman yang dalam kesempatan itu menyampaikan testimoninya mengatakan, Appi-Cicu hadir untuk mengatasi segala bentuk kesenjangan sosial, tidak hanya di Manggala, namun juga di Kecamatan lainnya.

“Pilwali ini adalah pestanya masyarakat. Pilihan ta semua di Pilwali akan menentukan Makassar jauh ke depan,” singkatnya.

Untuk diketahui, Appi menyambangi beberapa titik di Manggala, diantaranya Bitowa, Batua dan Manggala.(*)