Makassar, Rakyat News – Transparansi politik pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) memang patut dicontoh. Petuah ‘Jangan membeli kucing dalam karung’ adalah bentuk semangat Appi-Cicu memberikan pendidikan politik kepada rakyat.

Hal ini tercermin, kala Appi-Cicu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nonton bareng secara live di 111 titik se-Kota Makassar, Jumat (16/3/2018).

Juru bicara pasangan Appi-Cicu Arsony menjelaskan jika debat menjadi ajang untuk pendalaman program dari Appi-Cicu. Olehnya dia mengajak, masyrakat untuk menyaksikan siapa pemimpin yang layak untuk memimpin Kota Makassar secara transparan.

“Disini masyarakat akan diyakinkan lagi, jika program pasangan Appi-Cicu itu lebih baik, lebih realistis, bukan Janji palsu seperti dia” Singkat politis PDI perjuangan ini.

Sesuai rencana, relawan dan simpatisan akan menggelar nonton bareng debat ini, yang akan digelar di 111 (seratus sebelas). Sementara untuk koalisi partai, nonton bareng (Nobar) akan dipusatkan di Posko Komando Appi-Cicu.

“Nanti ada 111 titik akan gelar nonton bareng bersama relawan dan pendukung Appi-Cicu. Untuk kolalisi partai Nobarnya di pusatkan di Posko Komando Jl. Pettarani”, tambah Arsony.

Sesuai informasi KPU Makassar, pelaksanaan debat pertama akan dilaksanakan oleh stasiun Tv I News. Siaran langsung akan digelar mulai pukul 19.30 Wita.

Sementara untuk pelaksanaan debat digelar di Hotel Grand Clarion Makassar. (*)