Sidrap, Rakyat News – Meski telah memasuki malam hari namun sejumlah warga yang menghadiri tatap muka dengan calon wakil bupati Sidrap Abdul Majid di Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Sabtu 17 Maret 2018, menahan paket Fatmawati itu untuk melanjutkan dialog dan sosialisasi program.”Jangan dulu pak. Masih ada beberapa mau kami sampaikan dan tanyakan ke bapak” pinta Pak Aldi seorang tokoh masyakat di Desa Corawali.

Aldi mewakili sejumlah tokoh masyarakat yang hadir menyambut baik kehadiran Abdul Majid di Desa Meraka. Ia merasa gembira sebab jalan yang masuk ke wilayah mereka telah di beton dan baru saja berlangsung pengerjaannya. “Ini mi bukti pak bagaimana pak bupati perhatikan desa kami” ujar Aldhi. Untuk itulah menurut mereka apa yang telah berlangsung selama ini, tokoh masyarakat minta agar baik Fatmawati maupun Abdul Majid dapat lebih meningkatkan lagi program fisik.

Selain Aldhi, seorang tokoh masyarakat perempuan juga sempat menanyakan program perempuan yang selama ini mereka telah dengar dari mulut ke mulut. “Kan Ibu Fatma calon Bupati berarti akan banyak program perempuan khusus nya ibu ibu” Tanya Hj. Rachmawati.

Abdul Majid tidak menampik atas pernyataan dari tokoh masyarakat Desa Corawali tersebut. Menurut mereka jalan jalan yang sedang dalam pembangunan ini tidak lepas dari andil Rahmawati, tercatat sebagai anggota DPR RI. “Anggaran kita sedikit untuk membangun jalan beton seperti ini. Alhamdulillah, ada Ibu Fatmawati yang tongkrongi di Jakarta.inilah buktinya” jelas Abdul Majid. (*)