Sidrap, Rakyat News – Ratusan Masyarakat Bulucenrana berbondong bondong menghadiri sosialisasi pasangan nomor Urut 1, Fatmawati Majid – H. Abdul Majib. Tak hanya masyarakat, ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang yang merupakan tokoh masyarakat Bulucenrana turun menghadiri sosialisasi Fatwamati di Bottolita Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Senin, (19/03/2018).

Pada kesempatan itu, Badaruddin Puang Sabang menyuarakan kepada masyarakat Bulucenrana untuk bersatu memenangkan Fatmawati Rusdi. Badaruddin mengatakan bahwa PPB memilih mendukung Fatmawati Rusdi – Abdul Majid karena melihat Kabupaten Sidrap untuk lebih Maju, Sejahtera dan Mandiri membutuh pemimpin yang berpengalaman, energik dan Inovatif.

“Sidrap ini tidak hanya membutuhkan pemimpin yang pintar. Untuk mewujudkan Sidrap lebih maju, sejahtera dan mandiri butuh pemimpin yang enegik.
Sepintar apapun kita kalau kondisi fisik tidak mampu, tidak bisa berbuat apa apa. Nah, PBB sudah membicarakan ini dan melihat bahwa Ibu Fatma yang memang pantas memimpin Sidrap,” Jelasnya.

Lanjut Badaruddin Menjelaskan bahwa pengalaman Fatmawati Rusdi sebagai anggota DPR – RI dan pengusaha tak perlu diragukan. “Pengalaman ibu Fatma tidak hanya ditingkat lokal tapi juga nasional. Awalnya Ibu Fatma adalah pengusaha yang bermain ditingkat nasional, kini sudah menjadi anggota DPR – RI dan sudah membuktikan apa yang telah dilakukan untuk masyarakat Sidrap. Untuk itu saya mengajak masyarakat Bulucenrana memengkan Fatma,” ucap Badaruddin.

Fatmawati Rusdi dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlam programnya diantara program kesejahteraan untuk petani, perbaikan jalan, pendidikan gratis dan program BPJS gratis untuk masyarakat Sidrap.

“Sidrap hari ini sudah cukup maju dan masyarakat Bulucenrana cukup merasakannya, Bagaimana betul?,” tanya Fatmawati Rusdi kepada masyarakat yang hadir diacara itu, dengan sepontan masyarakat menjawabnya Betul.