Bantaeng, Rakyat News – Tak terhitung lagi jumlah tokoh masyarakat di Bantaeng yang memilih mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka).

Terbaru adalah Haji Baso. Tokoh masyarakat di Bantaeng ini menyatakan sikap di Ichsan YL-Cakka. Ia bergabung dibarisan koalisi rakyat, karena duet ini bisa dipegang kata-katanya.

“Beliau menyampaikan dukungannya, sekaligus memasang baju Ichsan YL-Cakka. Alasan beliau, mereka ingin memilih pemimpin yang tidak suka janji-janji namun tidak ada realisasi,” kata Tim IYL-Cakka, Basri Yulianto yang ikut menerima pernyataan sikap tokoh masyarakat tersebut, Selasa (19/3/2018) malam.

Selain Haji Baso, dua tokoh lainnya juga ikut bergabung. Mereka adalah, Burhanuddin, serta Salam “Slank”. Ketiganya juga adalah pendukung Nurdin Abdullah (NA) saat maju menjadi calon bupati.

Basri yang juga Ketua Germas Bantaeng menuturkan, bergabungnya tokoh dan berbagai elemen masyarakat, semakin menguatkan tim, relawan dan simpatisan untuk bisa mendulang dukungan signifikan di Bantaeng.

Berdasarkan pantauan, usai menyampaikan dukungannya, mereka kompak mengenakan atribut Ichsan YL-Cakka, sembari menaikkan 4 jarinya sebagai simbol nomor urut 4 pasangan independen ini.