Barru, Rakyat News – Salah satu partai pengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) optimis bisa meraup suara besar di Kabupaten Barru. Bahkan, militansi tim perempuan dari Hanura Barru demi pasangan nomor urut satu itu sampai ke dusun-dusun.

Salah satu pengurus perempuan Hanura Barru, Rosneni Handaling mengaku enjoy meski harus mengunjungi dusun-dusun yang ada di Kabupaten Barru. Sebab, kata dia, program membangun di kampung pasangan yang dikenal tegas, merakyat dan religius tersebut mudah untuk disosialisasikan.

“Sangat diterima oleh masyarakat di desa-desa sampai ke dusun-dusun di Barru. Program NH-Aziz gampang disosialisasikan,” ungkap Rosneni, Kamis, 22 Maret 2018.

Pengurus lainnya, Andi Samsiah juga mengatakan hal demikian. Terakhir, sosialisasi dilakukan di Dusun Labuang, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Ia berharap NH-Aziz dapat menyempatkan waktu berkunjung ke dusun tersebut.

“Di dusun-dusun sebenarnya ada banyak dan beragam permasalahan. Mulai dari minimnya infrastruktur dan lapangan pekerjaan. Belum lagi persoalan air bersih,” tuturnya.

Ia menjelaskan, ada banyak masyarakat di dusun-dusun yang menaruh harapan besar kepada NH-Aziz. Khususnya dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat serta kesejahteraan. (*)