Soppeng, Rakyat News – Calon Gubernur Sulsel nomor satu, Nurdin Halid mengawali agenda politiknya di Kabupaten Soppeng dengan blusukan ke Pasar Cabbenge, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Jumat (22/3). Di pasar, NH memperoleh sambutan meriah dan mendengarkan aspirasi dari pedagang.

Usai melakukan blusukan, setelah mengetahui kabar wafatnya Ketua PDAM Soppeng, A. Sofyan Saransi, NH bersama rombongan menyempatkan pergi melayat. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mendatangi kediaman di Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau.

Tiba di rumah duka, ia diterima dengan hangat oleh kerabat. Turut hadir menyambut, di antaranya, kakak almarhum yang juga merupakan Mantan Wakil Bupati Soppeng, A. Sarimin Saransi.

NH lalu mendoakan almarhum memperoleh tempat yang indah di sisi Allah Swt. Kepada keluarga, ia menguatkan agar tetap tabah atas kepergian almarhum.

“Insya Allah amal dan perbuatannya memperoleh balasan pahala. Semoga almarhum diterima di sisi Allah Swt.,” doa NH.

Diketahui, A. Sofyan Saransi wafat karena penyakit jantung yang dideritanya. Ia sempat dirawat di RS Latemmamala. Dalam perjalanan rujukan ke Makassar, ia meninggal dunia. (*)