Soppeng, Rakyat News – Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus mendapatkan simpati di hati masyarakat. Hal itu terlihat dari kunjungan NH ke Kabupaten Soppeng, Sabtu (24/3).

Salah satu warga Kecamatan Lilirilau, Baharuddin menyebut pilihannya telah final dalam mendukung pasangan NH-Aziz. Bagi dia, pasangan ini sebagai pasangan paling ideal karena berasal dari kalangan politisi sekaligus pengusaha dan agamis.

“Wakil Pak Nurdin adalah Ustad Aziz, seorang yang berlatar belakang pesantren. Sudah pasti program keumatan akan dijalankan,” yakin Baharuddin.

Kata Pensiunan Depag Soppeng ini, cerminan kedua kandidat turut terjabarkan di dalam visi-misi dan program yang diusung. Memang tak hanya berfokus pada pemenuhan kebutuhan dunia, pasangan nasionalis-religius ini juga tak melupakan kebutuhan akhirat rakyatnya.

“Pasangan NH-Aziz merupakan pasangan ideal memimpin Sulsel, karena bukan mensejahterakan sekaligus memikirkan akhirat masyarakat,” pujinya.

Di antaranya, Baharuddin mengapresiasi pendirian rumah Alquran di setiap desa. Program tersebut dinilai mampu mencetak generasi qurani dalam menghadapi era keterbukaan dan mebebasan ini.

“Memang perlu ada penyaring nilai-nilai yang dapat diterapkan dalam masyarakat. Selain dengan kearifan lokal, NH-Aziz memperhatikan itu dengan menghadirkan rumah Alquran,” tandasnya. (*)