Makassar, Rakyat News – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengatakan, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat kandidat Pilkada Sulsel, di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu, 28 Maret 2018 malam nanti.

Menurut NH, ia bersama pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar, tetap seperti biasa dan mengalir dalam menghadapi debat itu. Ia mengatakan akan tampil apa adanya tanpa adanya gaya debat yang terkonsep.

“Saya enggak ada latihan khusus. Debat kandidat kan bukan seperti sinetron atau drama yang disusun pakai skenario. Jadi apa adanya saja nanti malam. Kita sampaikan visi, misi dan program, bertarung ide,” kata NH di kediamannya, di Jalan Mapala, Makassar.

Dia menegaskan, persiapan tampil pada debat kandidat nantinya NH-Aziz tetap menjadi diri sendiri, seperti gaya dan cara dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, lanjut NH, warga bisa melihat calon gubernur dan wakil gubernur apa adanya.

“Jadi tampil apa adanya. Ini kesempatan untuk warga melihat kami apa adanya,” tegasnya.

Debat kandidat akan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu malam nanti, 28 Maret 2018, pukul 20.30 WITA. Tema yang diusung “Pembangunan berwawasan lingkungan hidup yang berorientasi pada peningkatan sosial”. Topik tersebut lantas dielaborasi lagi menjadi permasalahan lingkungan hidup hingga kesejahteraan sosial. (*)