Jakarta, Rakyat News – Prized Production dan Vinski Production di Cafe Kinosaurus Kemang Jakarta, Rabu (28/3/2018) resmi merilis trailer, poster dan soundtrack Film Assalamu Alaikum Calon Imam.

“Film yang diangkat dari Novel Best Seller karya Ima Madaniah memilih Makassar sebagai lokasi syuting perdana dan lanjut Jakarta,” ujar Wachyudi Muchsin, Eksekutif Produser Film Assalamu Alaikum Calon Imam.

Tercatat, Jelas dr Yudi, sapaan akrab Wachyudi Muchsin, pemain di antaranya Natasha Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Leroy Osmani, Rheina Ipeh, Hessel Steven, Defwita Zumara, Rere Reva Mustafa dan Deby Vinski ikut membintangi Film Assalamu Alaikum Calon Imam.

Kata dia, film ini merupakan kolaborasi sineas Jakarta dan Bugis Makassar, yakni Prized Production dan Vinski Production.

“Beberapa pemain Makassar termasuk Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ikut main sebagai cameo,” tambahnya.

Film ini adalah tentang cinta. Mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, cepat atau lambat Insya Allah akan bersama jika memang cinta sejati diperankan Fisya dan Alif sepasang kekasih yang cintanya tumbuh seiring waktu, karena meyakini bahwa Allah akan membukakan jalan bagi mereka yang yakin.

Selain itu, kata Yudi, beberapa scene banyak mengangkat kehidupan aktifitas dunia kedokteran dalam menangani pasien.

“Target penonton 1 juta, Insya Allah bisa tercapai,” ujar Dokter Yudi yang juga pernah sukses lewat Film Uang Panai sebagai eksekutif produser.

“Prized Production dan Vinski Production tertarik mengangkat ke layar lebar novel Assalamu Alaikum Calon Imam karena alur cerita sangat kekinian dengan tema relijius” ujar Santi Muzhar.

“Target penonton yakni anak muda, film berdurasi 90 menit ini akan tayang 9 Mei 2018 mendatang, serentak 100 layar bioskop seluruh Indonesia,” pungkas Santi Prized Production. (*)