Sementara itu, Ketua Gerindra Kota Makassar, Erik Horas menjelaskan dibentuknya relawan dan tim pemenangan Horas Community, bertujuan untuk memastikan Appi-Cicu mendapat dukungan mayoritas warga Kota Makassar. Relawan ini, akan menyasar pemilih hingga ke akar rumput.

“Seluruh kader Partai Gerindra dan Horas Community, akan all out memenangkan suara warga Kota Makassar, untuk Appi-Cicu pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota nantinya. Kita ingin ada perubahan untuk Kota Makassar,” tegas Erik Horas.

Horas Community ini sendiri, bermarkas di Jl Abu Bakar Lambogo, Lr 4, Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar.

“Hadirnya Horas Community ini adalah penanda, bahwa, warga Bara-Barayya akan bekerja secara terukur untuk memenangkan Appi-Cicu. Sebab, saya telah berkeliling di wilayah ini, rata-rata warga menerima Appi-Cicu, secara positif. Appi-Cicu dinilai memiliki program yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat,” tambah Erik.

Appi sendiri mengapresiasi dukungan warga Kota Makassar yang begitu besar terhadap dirinya.

“Insya Allah amanah ini tidak akan saya sia-siakan. Terima kasih atas dukungannya. Jangan lupa di TPS nanti coblos nomor urut 1 jika menginginkan ada perubahan menuju Makassar yang lebih maju,” kata Appi singkat. (*)