Pangkep, Rakyat News – Dukungan sejumlah tokoh terus mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Setelah mendapat dukungan dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep, H. A. Muis, NH melanjutkan kunjungan politiknya ke berbagai tokoh di Kabupaten Pangkep.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini melakukan silaturahmi tokoh dan kampanye dialogis di Balanakang, Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (31/3) siang. Ia pun disambut oleh tokoh masyarakat Balanakang, H. Amrullah dan ratusan warga setempat.

H. Amrullah menegaskan dukungannya kepada NH-Aziz karena kapabilitas figur kedua kandidat tersebut. Sosok perpaduan nasionalis dan religius tersebut, kata dia, merupakan paket tak boleh terpisahkan dalam kepemimpinan.

“Pak NH sebagai tokoh nasional dan pasangannya, Ustad Aziz dari tokoh religius. Artinya memang pasangan ini sangat padu,” ujarnya.

Apalagi, program yang ditawarkan oleh NH-Aziz merupakan pengejawantahan dari latar belakang keduanya. Program NH-Aziz disebutnya merupakan deretan gagasan pro kesejahteraan dunia dan pembinaan umat.

Karena itulah, ia begitu yakin kepemimpinan NH-Aziz kelak akan mengantarkan Sulsel ke gerbang perkembangan pesat. H. Amrullah pun mengimbau warga setempat untuk memenangkan kandidat ini dalam Pilgub Sulsel.

“Marilah kita bersama-sama memilih NH-Aziz pada saatnya melalui pemilu nanti. Insya Allah, Sulsel Baru yang lebih baik akan terwujud,” tandasnya. (*)