Sidrap, Rakyat News – Pesta demokrasi akan segera dimulai serentak di seluruh daerah Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Sidrap yang akan memilih kepala daerahnya pada 27 Juni tahun ini.

Setiap warga negara, baik dari kalangan anak muda dan orang tua akan menetapkan suaranya untuk menentukan nasib daerah ditangan pemimpin yang dipilihnya.

Tidak terkecuali Ibu Iduha, meski sudah memasuki usia lanjut, ia juga akan melakukan pemilihan kepala daerah. Ia mengungkapkan bahwa ia siap memilih pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid untuk memimpin Sidrap.

“Saya pilih Ibu, saya akan bersama Fatma, yang jelasnya dia perempuan yang baik dan jujur. Saya yakin Sidrap bisa lebih maju ditangan FATMA,” ungkap Iduha, saat FATMA melakukan sosialisasi di Kecamatan Kulo, Rabu (4/4/2018).

Sementara itu, Fatmawati Rusdi menegaskan bahwa ia akan menang secara adil dan terhormat atas pilihan rakyat Sidenreng Rappang.

“Tidak ada satu alasan pun pilkada mencerai berai persatuan kita. Saya ingin menang terhormat bersama bapak Abdul Majid,” tegas Ibu Titi, sapaan akrabnya. (*)