Makassar, Rakyat News – KerabatNH resmi terbentuk di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Hal ini setelah sejumlah pemuda dan Mahasiswa yang diprakarsai orang terdekat Nurdin Halid (NH), yakni Irwan Kurniawan dan Andi Aras Halid melakukan pertemuan di Gedung JOP, Jl Pangayoman, Makassar, Selasa malam (7/3/2017).

KerabatNH adalah tim pemuda dan mahasiswa yang akan mengawal kerja-kerja pemenangan Nurdin Halid di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang.

Didaulat sebagai koordinator wilayah, Irwan Juma mengaku siap menyokong kemenangan Nurdi Halid di Pilgub mendatang.

“Terbentuknya team kerabatNH ini adalah hubungan emosional yang sudah lama terbangun dengan keluarga Halid secara emosional, karena keluarga inilah yang biasa menbantu para pemuda dan mahadiswa dari semua daerah di 24 kabupaten/kota di Sulsel,” kata Akademisi Muda yang ajrab disapa Deng Iwan ini.

sehingga, kata dia, inilah alasan KebataNH, para pemuda dan mahasiswa untuk memenangkan Nurdin Halid selaku calon gubernur sulsel.

“Dalam waktu dekat ini kami akan deklarasi dan kembali ke daerah masing-masing untuk menyampaikan kepada seluruh keluarga dikampung bahwa bapak NH adalah orang yang peduli, peka terhadap seluruh mahasiswa tanpa pernah menbedakan suku, ras dan agama,” tegasnya.

selain itu, lanjutnya, NH juga adalah salah satu tokoh nasional yang sudah banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel.

“Sehingga inilah yang membuat kami berkomitmen kepada bapak NH untuk pemuda dan mahasiswa sama-samaki bangun Sulsel Baru dengan ide-ide yang kreatif,” demikian Dg Iwan.(**)