Makassar, Rakyat News – Manta Bupati dua periode Bantaeng, Azikin Solthan Menghadiri sekaligus memeriahkan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Alumni IKIP-UNM di Menara Phinisi UNM Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (11/3).

Dengan memakai kaos putih komunitas bertuliskan “COM 78 IKA Pascasarjana UNM”, Terlihat Anggota DPR RI yang juga sekaligus Ketua IKA Pascasarjana UNM tersebut berbaur bersama puluhan ribu alumni yang memadati serpanjang jalan AP Pettarani.

Mantan Bupati Bantaeng dua Periode tersebut terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan dari Silatnas IKIP-UNM. Terbukti dengan keikutsertaannya pada jalan santai sampai talkshow pendidikan.

“Setelah beberapa tahun lamanya kami menamatkan kuliah, hari ini dipertemukan kembali dalam rangka Silaturahmi Nasional Alumni IKIP-UNM, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meneguhkan persaudaraan, Merajut Sinergi dan Jaya Bersama Almamater Sesuai dengan temanya”.

Azikin menambahkan bahwa silaturahmi adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat. “terkhusus pada kegiatan ini agar seluruh alumni dan civitas akademika UNM untuk selalu menjaga hubungan baik dalam rangka bersatu memajukan pendidikan dan menjaga nama baik Almamater, Jaya Terus IKIP-UNM” tegas Alumni Program S3 Administrasi Publik. (*)