Makassar, Rakyat News – Bendahara Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Dina Latifah mengapresiasi langkah Nurdin Halid untuk maju pada bursa Pilgub Sulsel. Dina mengungkapkan, sosok seperti NH merupakan pilihan pemimpin ideal.

Sejak perkenalannya di dunia koperasi, Dina sudah memahami karakter NH. Bagi dia, NH selalu menunjukkan komitmennya dalam pengembangan ekonomi kerakyatan.

“Sangat jelas sepak terjang dan keberpihakannya kepada ekonomi kerakyatan itu luar biasa. Apapun dilakukan untuk memajukan gerakan koperasi di Indonesia,” tuturnya.

Karena itu, imbuh dia, Sulsel perlu menyambut positif dengan memilih NH sebagai gubernur selanjutnya. Sehingga, kesejahteraan dapat terjamin dengan kebijakan yang pro rakyat.

“Secara logika kita harus mendukung pemimpin yang berpihak pada rakyat dan mensejahterakan rakyatnya. Itulah kita harus dukung Pak NH,” ujarnya.

Dina juga menambahkan, keberpihakan NH terhadap ekonomi kerakyatan tampak dari pemikiran dalam pengembangan koperasi. Ia mengapresiasi, gagasan NH untuk menjadikan koperasi sebagai salah satu pilar negara. (*)