Makassar, Rakyat News – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi yang menghadiri deklarasi Relawan Macan Putih malam tadi di salah satu hotel di jalan hertasning, semakin optimis untuk memenangkan Pilwalkot pada juni mendatang.

Dalam sambutannya, pasangan nomor 1 ini siap menang dengan cara yang terpuji dan terhormat. “Saya dengan Ibu Cicu, maju sebagai penantang bukan sebagai pecundang dan siap menang dengan cara terhormat serta terpuji untuk kemajuan Makassar yang lebih baik”. Ujar Appi, sapaan Munafri Arifuddin.

Selain itu, Appi juga menambahkan, Kehadiran Relawan Macan Putih ini menambah kekuatan relawan lainnya yang ada di kota Makassar untuk memenangkan pasangan yang memiliki tagline Makassar Untuk Kita.

Sementara itu, Ketua Tim Macan Putih, Ilham mengatakan, Relawannya yang berjumlah ribuan orang dari berbagai kecamatan di makassar, siap berkoalisi dan bergabung dengan relawan lainnya untuk memenangkan AppiCicu menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2019 – 2024 mendatang.

Relawan Macan Putih Sendiri memilih kostum hitam hitam karena mempunyai makna filosofi hitam putih dalam memilih seorang pemimpin dan pasangan AppiCicu dinilainya sebagai seorang yang berkomitmen dalam memilih warna hitam dan putih saat memimpin kota makassar nantinya” ujar ketua relawan Macan Putih.