Sidrap, Rakyat News – Pasangan calon Bupati Sidrap dan wakil, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) kembali mendulang dukungan saat melakukan sosialisasi di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Rabu (11/4/2018).

Menurut warga Bola Bulu, kemajuan pembangunan di Sidenreng Rappang dibawah pimpinan bupati sebelumnya dapat terwujud karena ada sosok perempuan yang mampu mendorong dan memotivasi pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Amati programnya, jadi pilihlah pemimpin yang baik. Dulu kita beranggapan bahwa perempuan tidak bisa jadi pemimpin, tapi kita harus tahu bahwa pimpinan yang lalu bisa memajukan Sidrap karena adanya sesosok perempuan,” ungkap salah seorang warga.

Ia juga menegaskan , bahwa pembangunan Sidenreng Rappang bisa maju dan masyarakat sejahtera, itu karena bukan hanya janji yang pemimpin sebelumnya yang diumbar. Melainkan kerja nyatalah yang membuat mimpi memajukan suatu daerah itu terwujud.

“Ini fakta, realitas bukan propaganda. Jadi, dulu kita bisa memiliki bupati termuda di Indonesia untuk pertama kalinya. Sehingga, hari ini sudah saat kita akan membuat sejarah baru dengan memilih pemimpin perempuan pertama Sidenreng Rappang,” tambah.

Lebih jauh, Kadir juga mengungkapkan bahwa kemajuan pembangunan Sidrap bisa berkelanjutan dibawah kepemimpinan pada sosok perempuan yang terus memotivasi dan membantu pemimpin sebelumnya untuk membangun Sidrap.

“Bukan soal karena mengukir sejarah saja. Namun, dengan program yang baik dan pengalamannya, kita harus yakin bahwa Sidrap akan maju bersama perempuan yang saat ini selalu menjadi pengayom dalam kehidupan kita sebagai manusia,” ungkapnya. (*)