Bulukumba, Rakyat News – Tim relawan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus tancap gas memenangkan kandidat usungan. Upaya masih tersebut turut dilakukan oleh tim Patriot17 for NH-Aziz yang telah mengakar kuat hingga ke pelosok desa se-Sulsel.

Di antaranya, tim Patriot17 Kabupaten Bulukumba menegaskan komitmennya untuk pemenangan NH-Aziz. Tim yang lebih berfokus menyasar generasi muda ini yakin dapat memenangkan duet nasionalis-religius di Bumi Panrita Lopi.

Dengan menggalang simpul pemuda, tim ini semakin gencar mengkampanyekan pasangan NH-Aziz hingga ke desa-desa. Hal tersebut diterangkan oleh Ketua Patriot17 Bulukumba Nasrum Lamu, Jumat (13/4).

“Relawannya telah terbentuk sampai ke desa-desa dan terus bergerak mensosialisasikan program pro rakyat dari pasangan ini. Sekarang teman-teman sementara door to door di desa-desa,” ujarnya

Mantan Ketua IPMAH Kajang ini melanjutkan, keunggulan NH-Aziz sebagai satu-satunya paslon yang paling dibutuhkan sesuai dengan keinginan dari masyarakat. Sehingga, kata dia, idealnya pasangan ini menjadi harapan baru bagi kebaikan Sulsel, khususnya Bulukumba.

“Semua paslon punya plus minus, tapi NH-Aziz adalah yang paling ideal. Maka izinkan kami menangkan NH-Aziz di Bulukumba”, tandasnya. (*)