“Momen HBH tak sekadar ajang kumpul dan silaturahmi. Lebih dari itu, momen untuk mensinergikan semua kompetensi sebagai alumni teknik untuk membangun bangsa,” kata Pulu Niode.

Mengacu pada tema “Merangkai Sinergi dalam Harmoni Solidaritas”, Pulu berharap agar dapat diimplementasikan secara luas di segenap lini pengabdian setiap alumni dalam spirit solidaritas yang kuat.

“Kompetensi dan kapabilitas Alumni Teknik Unhas sudah tidak diragukan lagi, olehnya itu kiprah mereka menjadi sangat strategis dalam memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” tambahnya.

Harapan senada juga diungkapkan Ketua IKA Teknik Unhas, Haedar A Karim. Di event HBH tahun ini, ia berharap seluruh alumni Teknik Unhas bisa hadir.

“Event HBH merupakan momen untuk bersinergi dalam menjalin silaturrahmi dalam spirit Solidaritas. Mari kita semua hadir dalam acara Halal bihalal IKA Teknik Unhas yang akan dilaksanakan di Makassar tanggal 17-18 Juni 2018 mendatang” himbaunya.

Menjelang hari pelaksanaan nantinya, panitia pelaksana membuka pendaftaran dan registrasi bagi alumni Teknik Unhas untuk turut berpartisipasi diperhelatan HBH 2018. (*)

Formulir pendaftaran bisa diakses melalui laman : https://hbhikatekunhas.com/registrasi-peserta/