Sidrap, Rakyat News – Kedatangan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi, seperti membawa angin segar bagi warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kamis (19/4/2018).

Hal tersebut terlihat, saat pasangan calon Bupati Sidrap nomor urut satu tersebut disambut meriah oleh warga, karena akan memberikan kesejahteraan para warga yang sebahagian besar berprofesi sebagai petani.

Seperti diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) mempunyai program prioritas untuk mensejahterakan petani, melalui Kartu Petani Sejahtera (KPS).

Dimana dalam kartu sakti (KPS) tersebut, para petani tidak merasa was-was lagi ketika gagal diwaktu panen. Sebab, melalui kartu ini petani akan mendapatkan asuransi untuk mendapatkan bibit, pupuk, dan sebagainya secara gratis.

Atas hal tersebut, salah seorang warga mengungkap bahwa ia tidak sabar untuk merasakan KPS untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Saya akan pilih FAT-MA, dan tidak sabar untuk merasakan dampak dari kartu (KPS) ini. Program ini sangat rasional dan bisa meningkatkan kesejahteraan petani,” ungkap Tarmin. (*)