Sidrap, Rakyat News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) mendapat dukungan dari Ibu – ibu di Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Senin (23/4/2018).

Perasaan senang pun dirasakan para Ibu ibu saat calon Bupati Sidrap nomor urut satu tersebut hadir di lokasi dan disambut hangat oleh para ibu ibu yang telah lama menunggu di lokasi tersebut.

Menurutnya, sosok Ibu Titi sapaan akrab Fatmawati, pantas menjadi panutan untuk seluruh perempuan di Sidrap. Sebab, lanjutnya, hanya perempuan cerdaslah yang memiliki wawasan luas, memiliki hati yang tegar agar mampu memimpin rakyat menuju kesejahteraan.

“Sosok ibu sangat baik, suka membaur, dan cerdas dalam mengambil keputusan. Tidak hanya cerdas ia juga memiliki akhal yang mulia. Saya yakin Sidrap lebih maju dan damai dibawah kepemimpinannya,” ungkap Farida, salah seorang warga.

Lanjutnya, program-program yang diusung pasangan FAT-MA sangat pro terhadap masyarakat baik untuk kaum muda milenial mau pun orang tua untuk kesejahteraan bersama.(*)