Makassar, Rakyat News – Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Kecamatan Mariso menggelar konsolidasi akbar di Lapangan IAS Sport Center, Jl Dahlia Kelurahan Bontorannu, Selasa (24/4/2018) malam.

Konsolidasi ini dilakukan pasca MA menolak kasasi KPU dan memastikan Appi-Cicu melawan kotak kosong 27 Juni mendatang.

Adapun yang hadir dalam konsolidasi pemenangan itu antara lain, RT/RW, komunitas lintas profesi, penasehat RT/RW, relawan, parpol pengusung dan tim pemenangan dari pelbagai kalangan.

Koordinator Tim Pemenangan Appi-Cicu Kecamatan Mariso, Muhammad Saleh Amirullah, menegaskan bahwa relawan di kecamatannya optimis bisa memenangkan Appi-Cicu di TPS nanti.

“Sedari awal kami yakini bahwa Pak Appi dan Ibu Cicu adalah pasangan yang bersih, bebas dari unsur pelanggaran, dengan ini sedari awal pula kami siap memenangkan beliau di TPS,” kata Saleh Amirullah, Rabu (25/4/2018).

Bukti awal yang dimaksud Muhammad Saleh lantaran hingga saat ini puluhan komunitas relawan telah terbentuk dan ratusan Ketua RT/RW telah menyatakan sikap bergabung dalam tim pemenangan.

Di kesempatan yang sama, Appi yang turut menghadiri langsung konsolidasi tersebut mengajak seluruh relawannya untuk bekerja secara maksimal, termasuk terus mensosialisasikan program-program unggulan Appi-Cicu.

“Mari kita bangun sosialisasi dan kawal pilkada damai hingga akhir pilkada nanti. Kedepan juga Kita lakukan evaluasi untuk melebarkan basis suara sehingga apa yang menjadi target di tps nanti tercapai dengan baik,” ucapnya.

Turut pula hadir mendampingi Appi yakni Calon Wakilnya, Andi Rachmatika Dewi, Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta, dan sejumlah legislator Partai pengusung.

Seperti Arifin Kulle, Vivin dan Fachruddin Rusli. Selain menghadiri konsolidasin Appi-Cicu juga meresmikan posko relawan Armada. (*)