ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Enrekang menggelar Vaksinasi tahap kedua yang rencananya akan di gelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Resmi! LATSAR CPNS Golongan II dan III Kabupaten Enrekang 2021 Ditutup

Akibat kurangannya tenaga medis yang disebabkan lain hal, sehingga membuat Vaksinasi Kementerian Agama Kabupaten Enrekang dialihkan ke Kodim 1419 Enrekang, yang saati ini juga melakukan Vaksinasi.

Proses Vaksinasi berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, adapun jumlah yang di vaksin sampai berita ini terbit sebanyak 269 sudah termasuk 96 orang vaksin kedua dan 4 orang vaksin pertama dari Kementerian Agama Kabupaten Enrekang.

Pada saat proses Vaksninasi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang, Irman di dampingi Kasubbag TU, Indarwati turun langsung kelapangan guna melihat dan memantau secara langsung proses Vaksinasi yang sebelumnya Irman melakukan Bincang Bincang Santai bersama Komandan Dandim 1419 Enrekang.

Dengan dilaksanakannya Vaksinasi tahap kedua Kementerian Agama Kabupaten Enrekang merupakan salah satu ikhtiar untuk mencapai kekebalan tubuh. Oleh karenanya, memahami manfaat vaksinasi COVID-19 sangat penting agar seluruh warga tidak lagi memiliki keraguan untuk mendapatkan vaksin.