Dilaporkan : Tim Jelajah Jeneponto 161

JENEPONTO – Event Asua-suara Memanah 161 dalam rangka memeriahkan hari jadi Jeneponto ke 161 sukses digelar tepat pada puncak pelaksanaan hari jadi Jeneponto, Rabu, (1/5/2024).

Berlokasi di lapangan tembak Jenderal M. Yusuf Kodim 1425 Jeneponto, pembukaan Asua-suara memanah 161 dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jeneponto, Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Sekretariat Umum KORMI Jeneponto, Ketua Turatea Horseback Archery dan puluhan komunitas memanah Jeneponto.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga M. Yusuf Pakihi, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KORMI bersama Turatea Horseback Archery dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Jeneponto ke 161, bahkan merasa terkejut saat hadir di lapangan tembak ternyata acara cukup meriah.

Rakyat News

“Waktu diminta hadir untuk membuka acara, saya pikir hanya latihan-latihan biasa saja, ternyata ada piala dan hadiahnya juga, pesertanya juga cukup banyak, saya sangat terharu dan merasa bersyukur atas inisiatif teman teman,” ungkapnya sambil terus memberikan apresiasi kepada penyelenggara.

Yusuf Pakihi juga akan melaporkan kegiatan kepada Bupati Jeneponto sebagai laporan atas pelaksanaan kegiatan hari jadi Jeneponto yang diselenggarakan stakeholder diluar kepanitiaan pemerintah Daerah. “Saya yakin Bapak Bupati akan sangat senang dengan kegiatan ini, apalagi Bupati Jeneponto sangat konsen terhadap pelaksanaan hari jadi Jeneponto ke 161,” ucapnya lagi.

Ditempat yang sama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin juga hadir di tengah kesibukan kegiatan vicom bersama Kemenhan, sebagai bentuk dukungan penuh atas inisiatif komunitas pemanah Jeneponto yang menyelenggarakan kegiatan memanah 161 di lapangan tembak Makodim Jeneponto.

Rakyat News

“Saya mendukung inisiatif panitia dalam memasyarakatkan olahraga memanah, jika ada sesuatu yang ingin dikomunikasikan dengan saya atau melaporkan kegiatan, tidak harus datang bertemu langsung di ruangan, bisa lewat telpon atau chat, untuk memudahkan kegiatan teman teman semua,” ucapnya.