Sinjai, Rakyat News – Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai
Takyuddin Masse-Mizar Roem meresmikan Posko Pemenangan TAKBIR, Minggu (29/04/2018) malam. Posko pemenangan terletak di Desa Ale Nangka yang dihadiri ribuan warga Sinjai Selatan.

Posko Pemenangan tersebut sekaligus sebagai posko semua partai pengusung, yakni NasDem, PPP, PKS, PBB
dan Partai Hanura sebagai Partai Pendukung.

Calon Wakil Bupati Mizar Roem, mengatakan, posko ini merupakan posko tim pemenangan yang resmi disamping posko-posko pemenangan lainnya. Posko pemenangan ini akan digunakan untuk mengurus semua keperluan proses Pilkada Sinjai 2018 untuk Kecamatan Sinjai Selatan.

“Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar,” tutur pria murah senyum itu.

Dalam peresmian Posko Pemenangan TAKBIR Kecamatan Sinjai Selatan itu, juga di laksanakan pemberian penghargaan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokh Perempuan dan Tokoh Pemuda serta pengukuhan tim pemenangan Sinjai Selatan.

” Baru kali ini ada calon pemimpin yang memberikan penghargaan kepada masyarakatnya, ini yang patut kita teladani dan kami siap memenangkan pasangan TAKBIR di Kecamatan Sinjai Selatan, Allahu Akbar,” ucap Drs. Rusdi Halik, salah satu Tomas Sinjai Selatan.

Etta Halik demikian dirinya disapa menambahkan, dirinya bersama dengan warga Sinjai Selatan lainnya bangga dan terharu karena baru kali ini ada putra asli Sinjai Selatan yang maju sebagai Cabup dan atas hal itu, maka tidak ada alasan untuk tidak memenangkan TAKBIR.

“Kami warga Sinjai Selatan memiliki optimisme yang tinggi dan mantap menang. Pak TMS adalah Putra asli Sinjai Selatan begitu pula ananda Mizar, bukan orang lain bagi kami. Tabe saudaraku semua warga Sinjai Selatan, ‘Masseddi ki’ (bersatu) untuk memenangkan TAKBIR, ” tegasnya diatas podium yang di sambut aplaus warga dan teriakan Allahu Akbar, TAKBIR Menang Warga Sinjai Sejahtera.