Sinjai, Rakyat News – Hasil Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Madrasah Aliyah (MA) dan sederajat, diumumkan hari ini, Kamis (3/5/2018) hari ini.

Pantauan media, ekspresi kegembiraan bagi komunitas putih abu-abu di Sinjai tersebut dilakukan dengan beragam cara, ada yang berkonvoi di sepanjang jalan, berkumpul bersama teman dipusat kuliner, berwisata bersama.

Namun lain halnya dengan sekumpulan pelajar dari SMKN 1 Sinjai, yang di komandoi oleh Jilan Hildawan Yusuf.

Bersama dengan 11 rekannya yakni Muh Nuraksa,Ashar Hariadi, Supriadi, Nurul Mursyidah, Asgar, Zulfikar Salman, Riskal Wanda, Resa Wardiansyah, Fauzan Ramadhan, Andi Wahyuni serta Andi Baso, Jilan Hildawan kompak memamerkan salam TAKBIR, salam yang identik dengan pasangan Cabup dan Cawabup Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem.

Demam berTAKBIR tampaknya tidak hanya melanda masyarakat yang sudah dewasa, di kalangan pelajar di komunitas Jilan Hildawan pun sudah tahu pasangan Takyuddin-Mizar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai pada Pilkada 27 Juni nanti.

“Kak Mizar, salam 3 Jari dari Kelas 3 TKJ (Teknik Komputer Jaringan) kami sekelas mendukung Kakak dan Pak Takyuddin, kita sudah punya Hak suara pada Pemilu tahun ini …Titip Sinjai ya Kak!!!” ucap Jilan.

“ Dukungan kami berikan pasca menyaksikan debat kandidat di Warkop, dan salut buat paslon nomor 3 visi misi, program 3-3nya serta telah mengetahui semua permasalahan di Sinjai” terang Jilan.

“ Saya dan rekan berharap banyak sama TAKBIR, saya lihat TAKBIR pemimpin yang berjiwa sosialnya sangat tinggi dan memperhatikan keluhan rakyat Sinjai. Kami tidak hanya mewakili siswa di sekolah saja, tapi mewakili seluruh pemuda pemuda Sinjai. Jika nanti TAKBIR jadi Bupati dan Wakil Bupati (Amin ) jangan kecewakan kami, salam 3 jari terimakasih, ” ucap Jilan bersama 11 rekannya tersebut.