” Kami bersama warga di sini berharap agar pak Mizar dapat memperhatikan sarana infrastruktur di desa Saohiring terkhusus sarana penerangan lampu jalan, dimana kondisi sangat gelap gulita dan warga terkadang takut untuk bepergian di malam hari,” ucap puang Hae.

Mizar yang mendengar keluh kesah warga pun menyampaikan bahwasanya di dalam pemerintahan TAKBIR jika diberi amanah oleh masyarakat, maka perbaikan infrastruktur jalan akan menjadi program pemerintah.

” TAKBIR mempunyai program 3-3 dimana infrastruktur jalan ada didalam program 3-3 itu, namun tentunya hal tersebut dapat kita wujudkan apabila kita bersama-sama tidak hanya memberikan dukungan namun memenangkan Takyuddin bersama Mizar, dan insya Allah kesejahteraan akan kita rasakan bersama,” terang Mizar yang disambut teriakan Allahu Akbar, TAKBIR untuk Sinjai.

Baik masyarakat di Desa Saotengah dan Saohiring, berharap agar Takyuddin Masse dan Mizar Roem senantiasa dapat menerima uneg-uneg warga dan tidak susah untuk ditemui sebagaimana Bupati pada periode 2013-2018 sangat susah untuk di temui meski hanya untuk sekedar menyapa warga. (*)