7. IYL-Cakka satu-satunya pasangan yang pimpinan parpol pendukung selalu kompak hadir diberbagai kegiatan. Termasuk jajaran pimpinan PPP dan pengurus PAN.

8. IYL-Cakka selalu disambut koalisi rakyat di setiap kunjungan dan kampanye di daerah. Di sejumlah kabupaten tak jarang mendapatkan dukungan berbasis KTP.

9. IYL-Cakka didukung lintas tokoh. Mulai kepala daerah, eks bupati-Walikota, eks pejabat publik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, maupun berbagai komunitas. Bahkan sejumlah keluarga  Nurdin Abdullah ikut memberikan dukungan. Tak ketinggalan kalangan pemangku adat, termasuk dari Kedatuan memberi menegaskan sikap.

10. IYL-Cakka satu-satunya pasangan yang siap  menggelentorkan dana subsidi 1,5 triliun untuk peningkatan kualitas pendidikan secara merata tanpa pungutan.

11. IYL-Cakka punya program yang pro rakyat. Selain pendidikan, juga ada rumah produktif di semua kecamatan di Sulsel. Begitu pun peningkatan dan pembangunan Infrastruktur jalan dan pertanian, serta  kawasan ekonomis strategis.

12. Pasangan ini juga diterima masyarakat karena keduanya tidak pernah mempermalukan Sulsel sebagai koruptor. Baik IYL maupun Cakka dinilai tak hobi korupsi, apalagi merampok “cengkeh” petani.

13. Rekam medis, IYL maupun Cakka tergolong sangat sehat dan tidak menderita penyakit kanker yang bisa menghambat tugas. Keduanya sudah terbukti secara fisik mampu menelusuri berbagai pelosok Sulsel melalui kendaraan darat. Bukan helikopter.

14. Satu-satunya pasangan yang sama-sama pernah menjadi bupati dua periode. IYL di Gowa, dan Cakka di Kabupaten Luwu. Dari segi pemerintahan, duet ini sudah teruji pengalamannya.

15. Pasangan ini selain diusung dan lahir dari dukungan koalisi rakyat, juga mendapat dukungan penuh oleh Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo. Alasannya, IYL-Cakka punya kemampuan dan modal melanjutkan kepemimpinannya yang diyakini bisa lebih baik lagi.