Makassar, Rakyat News – Ketua Tim NH-Aziz Center, Hamka B Kady, mengimbau seluruh simpul pemenangan untuk fokus bekerja menggalang dukungan menjelang Pilgub Sulsel 2018. Tidak ada gunanya larut dalam euforia keunggulan NH-Aziz dalam hasil survei. Terlebih, sisa waktu sebelum tahapan pencoblosan semakin dekat.

“Kerja-kerja pemenangan harus semakin diintensifkan. Sejenak lupakan hasil survei, meski NH-Aziz unggul dan memperlihatkan tren positif, cukup itu jadi pelecut semangat. Sekarang kita semua fokus kerja saja, galang dukungan sebanyak-banyaknya untuk NH-Aziz,” kata Hamka, saat dihubungi Rabu, 23 Mei.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu mengungkapkan hasil survei yang menunjukkan tren peningkatan elektabilitas NH-Aziz menjelang tahapan pencoblosan merupakan pertanda baik. Tapi, sambung dia, jangan sampai terlena dan sudah merasa di atas angin. Musababnya, itulah yang tentunya diinginkan oleh pihak lawan.

Kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan NH-Aziz, Hamka juga berpesan untuk senantiasa menjaga soliditas. Juga jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu murahan, termasuk serangan kampanye hitam. Seperti halnya NH-Aziz, tim pemenangan harus menyikapinya dengan santun.

“NH-Aziz telah menunjukkan keteledanan bagi kita, memberikan pencerahan demokrasi dengan menunjukkan politik santun dan bermartabat. Mari bersama songsong kemenangan serta ciptakan pilkada aman dan damai,” pungkasnya. (**)