Luwu Utara, Rakyat News – Bupati luwu utara, Indah Putri Indriani mengajak masyarakat luwu utara untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang memperjuangkan kemerdekaannya dari penjajahan zionis Israel.

Ajakan itu disampaikan indah saat memberikan sambutan pada acara buka bersama dan safari ramadhan di rujab camat sukamaju, rabu (23/5/2018).

Bagi masyarakat,sahabat dan rekan-rekan sekalian yang punya kelapangan rezeki, untuk membantu meringankan saudara muslim kita di Palestina, bantulah seberapa ikhlas kita utamanya doa bagi mereka. apalagi di bulan Ramadhan, setiap apa yang kita perbuat mendapat pahala berlipat ganda” harap bupati perempuan pertama di sulsel tersebut.

Indah menambahkan bahwa, selain karena sisi kemanusiaan, yang menjadi perhatian bagi kita semua yang utama adalah adanya kedekatan emosional antara Indonesia dengan Palestina sebab sejarah mencatat bahwa Palestina adalah salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

Dia pula menceritakan kesedihannya atas kondisi yang terjadi saat ini di tana palestina, dimana bulan ramadhan yang seharusnya menjadi kebahagian mereka untuk lebih mendalamkan agama namun peperangan terus menghantui mereka.

“bulan ramadhan yang seharusnya menjadi kebahagian mereka untuk lebih mendalamkan agama namun peperangan terus menghantui mereka. (*)