Makassar, Rakyat News – Tersisa 28 hari lagi pencoblosan, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid semakin memperoleh dukungan masif. Kali ini, giliran Baru Putih Syndicate menyatakan dukungannya kepada NH yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Peresmian pernyataan dukungan digelar dalam rangkaian buka puasa bersama di kediaman alm. Arief Sirajuddin, Jalan Maipa, Makassar, Rabu (30/5) malam. Agenda ini turut dihadiri oleh ratusan tim pemenangan pasangan calon Walikota-calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin menjelaskan, dukungan yang diberikan kepada NH-Aziz bukanlah hal yang luar biasa. Sebab, kata kakak Ilham Arief Sirajuddin ini, kedua figur tersebut telah memilili kedekatan emosional dengan komunitas Batu Putih sejak lama.

“Dulu Pak NH mencalonkan diri sebagai gubernur, startnya dari sini. Demikian juga dengan Ustad Aziz. Ini adalah rumahnya, jadi tidak bisa dipungkiri kalau menyatakan dukungan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Daeng Ancu meyakini, kemenangan NH-Aziz akan menjadi nyata kelak. Apalagi, kata dia, niat kandidat ini tulus untuk membangun Sulsel.

“Perasaan saya selalu benar, kali ini perasaan saya NH menjadi gubernur. Mari kita memberikan memenangkan pak NH yang punya cita-cita membangun daerah,” tegasnya. (*)