PALOPO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo kembali berbagi rejeki dan kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini di salah satu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al Annur yang terletak di Kecamatan Bara,Kota Palopo,Sulsel,Jumat (1/6/2018) sore tadi.

Kebahagiaan luar biasa dari teman-teman Jurnalis Online ketika bisa bertemu dan berbagi dengan anak yatim di bulan puasa ini.

Kebahagiaan ini dapat terlihat dari wajah anak-anak yatim saat mereka menerima sembako berupa beras Indomie,pakaian bekas dan dana ala kadarnya dari pengurus JOIN Kota Palopo.

Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al Annur Sitti Juari mengatakan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman jurnalis Online dalam hal ini JOIN Kota Palopo yanhg begitu peduli terhadap anak-anak yatim.

“Baru pertama kali ada jurnalis Online yang mendatangi kami disini untuk berbagi dengan anak yatim,”kata Sitti Juari

Sementara itu Ketua DPD JOIN Palopo Andi Alamsyah mengatakan di tengah kesibukan kami sebagai Jurnalis dimana ada rejeki sedikit kami beri sebagian kepada anak yatim sebagai rasa peduli kami.

“Kebahagiaan menyantuni dan menyayangi anak yatim tercatat dalam ayat Al-qur’an. Allah memerintahkan kita untuk menyantuni dan menyayangi anak-anak yatim.Nabi Muhammad SAW sangat menyayangi anak-anak yatim. Nabi menyayangi anak-anak yatim dan orang-orang yang menyanyangi, menyantuni ataupun menghidupi anak yatim pun, sangat dicintai Rasulullah. Rasulullah memuliakan orang-orang yang memelihara anak yatim,”ucap Andi Alam.

Untuk diketahui Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al Annur ini sudah berdiri sejak tahun 1999 yang terdiri dari 28 anak yatim dari berbagai daerah. (*)