Makassar, Rakyat News – Klarifikasi DR Jayadi Nas terkait komentarnya seputar survei Jaringan Suara Indonesia (JSI), di mata Koordinator Media NH-Aziz, Yusuf Said, hanya dimanfaatkan lawan politik NH-Aziz.

Alasannya, mantan Ketua KPU Sulsel itu seharusnya menyampaikan langsung klarifikasi tersebut secara resmi ke NH-Aziz. Komentar Jayadi Nas, yang dikutip oleh tim media NH-Aziz, dituturkan langsung oleh salah satu petinggi NH-Aziz, yang selalu diajak Jayadi berkomunikasi secara intens.

“Pak Jayadi pasti tahu siapa orang yang saya maksud. Kalau memang pak Jayadi mau, saya sangat berharap bisa berbicara bertiga antara Jayadi, saya dan elite NH-Aziz itu,” tegas Koordinator Media Center NH-Aziz, Yusuf Said, Jumat, 1 Juni 2018.

Menurut Yusuf, jika setelah pertemuan bertiga itu, Jayadi masih merasa tidak pernah bicara sebagaimana yang dikutip tim media NH-Aziz, itulah waktu yang tepat bagi Jayadi untuk melanjutkan persoalan ini ke ranah hukum.

“Mungkin juga Pak Jayadi Nas lupa kalau sudah membangun komitmen khusus dengan NH jauh sebelum kandidat lain memastikan diri dapat partai. Saya sarankan, Pak Jayadi jangan terlalu cepat lupa sama NH,” tegas Yusuf.