Makassar, Rakyat News – Sorak-sorai Walikota dan Wakil Walikotaku menyambut pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi saat memasuki lokasi penajaman visi misi debat kandidat yang digelar oleh KPU Kota Makassar melalui kompas TV di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

“Appi-Cicu Walikotaku dan wakil walikotaku,” teriak relawan Appi-Cicu yang hadir di lokasi debat.

Meski terikan sorak sorai tak bisa terhindarkan akan tetapi tim pasangan yang menggunakan akronim Appi-Cicu tetap menjunjung tinggi nilai-nalai menghargai dan tidak mengganggu kelancaran kegiatan ini.

“Kita sambut pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi,” kata pemandu penajaman visi misi, Cherlisa Larif, mempersilakan Appi-Cicu naik keatas panggung.

Antusiasme relawan dan tim pemenangan untuk mengantarkan Appi-Cicu menuju puncak kemenangan kian tak terbendung.

Itu dibuktikan saat Appi maupun Cicu naik kepanggung, teriakan Satu, satu. Appi-Cicu Walikotaku dan wakil walikotaku. Makassar akan lebih maju lagi terus dikomandangkan relawan dan tim pemenangannya yang hadir di lokasi debat.

Sekedar diketahui, penajaman visi misi Appi Cicu membahas tentang beberapa sektor dan bidang yakni terkait pembangunan lingkungan, pendidikan, kesehatan, perempuan, dan anak dalam bingkai kota Makassar yang multikultural. (*)