Makassar, Rakyat News – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu berserta sejumlah kader Partai Gerindra se- Kota Makassar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda berbagi ini merupakan program rutinitas yang sering di lakukan oleh Pengurus Partai Besutan Parbowo Subianto itu.

“Selain pemgurus DPC Makassar, kegiatan ini juga tetap rutin dilakukan oleh sejumlah pengurus lainnya, baik di jajaran DPC, DPD ataupun DPP,

Lanjut dia, untuk DPC Kota Makassar tidak hanya dibulang Ramadhan, tapi diluar itu pihaknya dijajaran Partai Gerindra tidak pernah absen dalam melaksanakan kegiatan sosial, diantaranya membantu orang yang terkena musibah, seperti Korban kebakaran, ataupun membantu warga yang kurang mampu,” kata Eric Horas di Makassar, ( 9/5).

“ini sudah menjadi tanggungjawab kader untuk melakukan kegiatan sosial dan terus membantu rakyat yang lemah,”tutur Eric.

legislator dua periode ini menambahkan Agenda sosial ini juga menjadi kesempatan bertatap langsung dengan pengurus jajaran ranting serta konstituen Partai Gerindra Makassar. Olehnya itu menurut dia, Partai Gerindra tidak pernah tertinggal bahkan menjadi salah satu partai terdepan dalam membantu masyarakat.

“Hal hal kecil seperti ini yang membuat Partai Gerindra semakin menjadi idola masyarakat,”sebut Eric.

Sementara itu, ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani yang juga hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi kader Partai Gerindra Kota Makassar yang tidak pernah berhenti melakukan hal yang baik.

Menurut dia lewat sejumlah kegiatan sosial yang selama ini dilakukan kader telah nampak hasilnya. Diantaranya mendongakkan tinggat popularitas dan elektabilitas calon kepala daerah yang di dorong oleh Partai Gerindra.

“Hal semacam ini mungkin dipandang hal sepele, tapi tau Ndak? pengaruhnya sangat besar bagi calon kepala daerah yang kami dukung,” tutupnya.