Parepare, Rakyat News – Istri Calon Gubernur Sulsel, Andi Nurbani Nurdin Halid melanjutkan safari ramadan di Kota Parepare. Setelah sebelumnya mengunjungi Panti Asuhan Al Birru, A Ani melanjutkan perjalanannya ke Panti Asuhan Rachmat.

Di sana, A Ani bersama Erna Rasyid Taupan Pawe disambut oleh pengelola dan anak binaan panti asuhan tersebut. Bahkan, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan doa dari doa bersama 62 anak binaan.

Ketua Panti Asuhan Rachmat, Muhammad Basri Bahaking menyambut baik kedatangan rombongan A Ani ke panti asuhannya. Ia mengatakan, mayoritas anak binaannya berasa dari Bastem dan Palopo yang saat ini aktif sebagai pelajar.

Basri yang turut memimpin doa untuk kemenangan NH-Aziz berharap program-program unggulan dalam bidang pendidikan dapat direalisasikan oleh kandidat nomor urut satu itu.

“Semoga sukses, apa yang diharapkan NH-Aziz dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, A Ani juga menjelaskan sejumlah program unggulan NH-Aziz. Mulai dari program bantuan sarana dan prasarana perlengkapan sekolah hingga penyediaan satu rumah Quran di setiap kecamatan.