Makassar, Rakyat News – Safari ramadan Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar dilanjutkan di Kabupaten Sidrap. Ustaz Aziz melakukan kampanye tatap muka di Desa Wanio, Kecamatan Pancalautang, Selasa, 12 Juli 2018.

Tampak kerinduan masyarakat setempat dengan antusiasme saat menyambut Ustaz Aziz. Memang, wilayah tersebut merupakan basis pemenangan legislator tiga periode itu.

Pada kesempatan itu, Ustaz Aziz menyampaikan sejumlah persoalan di Sulsel, khususnya ketimpangan hingga kesejahteraan. Ia juga menjabarkan tentang program pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Masalah-masalah dan persoalan di Sulsel sudah kami kaji secara matang, dan solusinya ada pada program-program kami,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Desa Wanio, Ali Syarif yang menyatakan dukungannya akan turut serta memenangkan kandidat nomor urut satu itu. Ia berani menjamin NH-Aziz akan menang telak di wilayahnya.

“Satu-satunya calon yang masuk di sini hanya Ustaz Aziz, maka kita sudah kompak untuk sama-sama memenangkan pasangan nasionalis religius ini,” ungkapnya.

Ali Syarif mengungkapkan visi-misi NH-Aziz memang sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Desa Wanio. H itulah yang mendasari pihaknya mendukung penuh NH-Aziz.