Makassar, Rakyat News – Berbagai komunitas serta kelompok masyarakat di 15 kecamatan di Kota Makassar kini bersatu di barisan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilwalkot Makassar.

Keberadaan mereka memiliki misi yakni mengantarkan duet yang dikenal amanah, merakyat dan santun itu ke puncak pemenangan.

Tak terkecuali dengan partai politik, juga ikut bekerja lebih ekstra merealisasikan target kemenangan yang ingin dicapai.

Itu tercermin dengan hadirnya Partai Garuda. Partai pendatang baru di panggung politik yang secara terbuka dan terang-terangan menyerahkan berkas rekomendasi dukungan ke pasangan perpaduan Pengusaha-Politisi itu.

“Kami ingin melihat Makassar lebih maju kedepannya. Olehnya, partai Garuda siap all out memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar bersama koalisi rakyat dan parpol,” tegas Ketua Partai Garuda Kota Makassar, Muhammad Hatta di dampingin sejumlah pengurus partainya.

Totalitas partai Garuda bagi duet yang diusung 10 partai politik ini setelah menyerahkan berkas rekomendasi dukungan di kediaman Munafri di Jalan Chairil Anwar.

Menurut Hatta keberadaan partainya, meski merupakan pendatang baru di percaturan politik, namun dia menyakini pergerakan kader dan pengurusnya di lapangan tak kalah bersaing dengan 10 parpol pengusung Appi-Cicu.

“Seluruh insfrastruktur partai sudah bergerak demi pemenangan Appi-Cicu. Tinggal kita elaborasi dengan partai lainnya seperti apa pola pergerakan yang akan dilakukan di lapangan jelang pencoblosan 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Olehnya, Hatta optimis serta menyakini Pilkada Makassar akan dimenangkan Appi-Cicu.

Apalagi dengan keberadaan koalisi rakyat dan partai politik yang setia berjuang di kubu pasangan nomor urut 1 ini. (*)