Bantaeng, Rakyat News – Konsilidasi partai dengan menggelar Musyawarah Desan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banteang telah merampungkan 44 Desa/Kelurahan.

Ketua Bidang Organisasi Golkar Bantaeng, Syamsuar Yusuf mengatakan untuk mecapai target konsilidasi Partai Golkar Bantaeng, Musyarah desa/kelurahan yang kami lakukan telah 44 Desa/Kelurahan yang tersebar di 7 Kecamatan.

“Konsilidasi partai dengan menggelar Musyawarah desa yang kita lakukan sekarang sudah mencapai 44 Desa/Kelurahan di 7 Kecamatan” ujarnya.

Lanjut dia, Dalam merampungkan konsilidasi partai seluruh Desa/Kelurahan sebanyak 67. Kami menargetkan akan rampung semua konsilidasi akhir awal bulan mei 2017.

“Target kami sebelum memasuki masuk bulan puasa, Golkar Bantaeng akan rampungkan semua sebanyak 67 desa/Kelurahan dan musyawarah 8 Kecamatan,” katanya.

Sekertaris Golkar Bantaeng, Muh. Nur Anshari berharap kedepan partai yang berlambangkan pohon beringin ini, tetap solid antar pengurus dan masyarakat sehingga dapat memenangkan semua agenda politik kedepan.

“Bagaimana golkar lebih solid dan dapat memenangkan semua event politik mulai pilkada, gubernur hingga Pileg serta Pilpres,” harapnya. (*)