Makassar, Rakyat News – Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) sebagai salah satu elemen Partai Golkar turut menyemarakkan kampanye akbar Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, yang akan digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6) petang ini. Mereka hadir dengan ribuan massa yang mayoritas pemuda, untuk mensukseskan agenda pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut satu.

Ketua Harian DPD AMPI Sulsel Andi Nurhaldin mengatakan, pihaknya hadir bersama kalanga pemuda yang berasal dari penjuru kota Makasssar dan sekitarnya. Kampanye akbar menjadi momen penting unjuk kekuatan jelang pemungutan suara 27 Juni 2018.

“Kehadiran di kampanye akbar merupakan bentuk konsolidasi pemenangan AMPI untuk NH-Aziz. Kami datang bersama berbagai kalangan pemuda yang menjadi salah satu target prioritas program NH-Aziz,” kata Nurhaldin di Makassar, Kamis (21/6).

Andi Nurhaldin mengajak pemuda untuk turut memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel. Dia menyebut hanya pasangan NH-Aziz yang memiliki program pemberdayaan pemuda.

Mulai dari bidang pendidikan hingga penyediaan lapangan pekerjaan. Apalagi, dalam hal menyambut revolusi industri Indonesia.

“Saya mengimbau juga kepada para pengurus AMPI yang bukan ASN untuk turut memenangkan kandidat nomor satu (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel,” ujarnya di Anjungan Pantai Losari, Jl Penghibur, Makassar, Minggu (20/5/2018).

Nurhaldin menjelaskan, revolusi industri 4.0 merupakan hal yang tidak dapat dihindari oleh negara manapun. Revolusi industri 4.0 ditandai dengan era digitalisasi dan kecepatan perubahan teknologi yang harus diikuti oleh siapa pun.

“Sulawesi Selatan juga harus siap menghadapi itu. Dengan bonus demografi yang kita punya, maka jika ini dikelola, dimanfaatkan dengan optimal, saya optimis pemuda Sulsel bisa turut membantu Indonesia masuk menjadi sepuluh besar kekuatan ekonomi dunia,” katanya.