Makassar, Rakyat News – Kehadiran dua artis dangdut asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Cici Paramida dan Siti KDI menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Daeng dan terkhusus warga Sulbar yang berdomisili di Makassar.

Penampilan kakak beradik di kampanye pamungkas pasangan tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018) siang tadi, makin memompa semangat koalisi rakyat memenangkan duet yang dikenal Merakyat, Santun, dan Amanah ini di Pilwalkot Makassar.

Meski keberadaan keduanya hanya memberikan hiburan dengan bernyanyi, namun wanita kelahiran Sulbar ini tetap menyerukan agar masyarakat Makassar serta Sulbar agar tidak salah dalam menentukan pilihannya di TPS.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni nanti di TPS. Coblos pasangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi. Paslon yang bergambar yah,” kata Cici menyapa warga Kota Makassar.

Tak hanya Cici dan Siti, Selfi KDI dan Evi Masamba juga tak mau kalah untuk mengkampanyekan Appi-Cicu di atas panggung.

Sembari bernyanyi, keduanya juga mengajak seluruh maayarakat Kota Makassar untuk bersama sama mencoblos Appi- Cicu di Tps 27 Juni mendatang.

“Ayo mari masyarakat kota Makassar untuk memilih Appi-Cicu, Insya Allah pasangan ini santun dan merakyat,”teriak Selfi Kdi saat melantunkan lagu tembang dangdut terajana diikuti sorakan riuh seluruh masyarakat yang hadir.

Sekedar diketahui, Munafri Arifuddin memiliki darah asli Mandar, Sulawesi Barat. Ia lahir di sebuah desa di Kabupaten Majene.

Kampanye akbar Appi-Cicu disesaki ribuan massa dari berbagai penjuru di Kota Makassar. Kehadiran mereka merupakan bukti kuat bahwa pasangan ini didambakan memimpin Kota Makassar lima tahun kedepan. (*)