MAKASSAR – Saddam Musma, ikut Serah Terima Jabatan (sertijab) sebagai Lurah Maccini Sombala yang sebelumnya di jabat oleh Masteriyadi di ruang Pola Kantor Balai Kota Makassar, Senin, (3/1/2022).

Fahyuddin Yusuf Genjot Giat Vaksinasi Di Kecamatan Tamalate

Ia mengatakan, selaku pejabat siap menyukseskan apa yang menjadi program Wali Kota Makassar.

“Dalam rangkaian sertijab tersebut diharapkan agar pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan program Kota Makassar, mengedepankan etika dan perform dalam pelayanan ke masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Plt Lurah Barayya ini mengusung Visi dan Misi Maccini Sombala yang Sombere, Beriman dan Berakhlak juga akan menumbuhkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami mengusung Visi dan Misi, Maccini Sombala Sombere, Beriman dan Berakhlak dengan mengedepankan sifat sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge dalam pelayanan dan juga akan menumbuh kembangkan pemberdayaan UMKM berbasis kearifan lokal di Kelurahan Maccini Sombala,” pungkasnya

Tambahnya, harapan kami kedepannya mampu bersinergi dengan masyarakat, RT/RW, LPM dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Maccini Sombala.

“Kedepannya kita harapkan mampu bersinergi dengan masyarakat, RT/RW, LPM dan Tokoh Pemuda di kelurahan sehingga nantinya akan tercipta program adaptasi sosial,imunitas kesehatan serta pemulihan emonomi yang berbasis kearifan lokal di Kelurahan,” ujarnya.

Diketahui Saddam Musa menjabat sebagai Lurah Maccini Sombala yang sebelumnya menjabat selaku Plt. Lurah Barayya Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.