Makassar, Rakyat News – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tinggal menghitung jam. Tidak lama lagi masyarakat akan menentukan siapa yang akan memimpin daerahnya. Disisa waktu jelang pemilihan, Bakty Indonesia kembali menghimbau masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Terkhusus di Enrekang, Bento, Koordinator Relawan Bakty Indonesia untuk Pilkada Enrekang tersebut berharap kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya serta tidak takut dengan intervensi dari pihak manapun.

“Kami harap semua warga di Kabupaten Enrekang bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Kami juga himbau kepada masyarakat untuk tidak takut dengan intervensi dari pihak manapun. Jika ada intervensi, laporkan,” tegas Bento.

Bento menambahkan, Bakty Indonesia di Enrekang siap memfasilitasi laporan masyarakat jika terjadi kejanggalan dalam proses pemilihan. “Bakty Indonesia hadir di Enrekang dengan tugas yang jelas. Kami hadir untuk meminimalisir segala macam bentuk kecurangan. Jika ada kejanggalan, laporkan. Bakty Indonesia siap mengawal”, tutupnya.