Makassar – Kabar tak menyenangkan datang dari artis Gabriella Eka Putri usai skandal foto bermesraan dengan lawan mainnya Junior Roberts, yang merupakan mantan kekasih dari sahabatnya, Hanggini. Dimana ketiganya terlibat dalam satu project film layar lebar. 

Baca Juga : 3 Tips Tetap Mencintai Pasangan

Di awal tahun 2022, beredar sebuah foto yang menampilkan kemesraan mereka. Dimana sebelumnya Gabriella bertemu dan juga karaoke bersama Hanggini yang merupakan mantan kekasih Junior Roberts.

Melalui postingan di Instagram Ia meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti dengan tindakannya. Gabriella juga menulis akan menjadi pribadi yang lebih baik. 

Dear anyone whose heart i might’ve hurt unintentionally, i know i’m still far from perfection and i’ll never be flawless – but im trying my best to be a better version of me everyday. with all my sincerity, i’d like to offer you my genuine apologies. for those who stay and believe, i thank you,” tulisnya di laman Instagram, Rabu (5/1/2021).

Ia juga berterima kasih kepada orang yang memberikan dukungan terhadapnya.  

“Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.

Tsana, selaku penulis buku Geez & Ann juga tak bisa memungkiri kekecewannya terhadap skandal para pemainnya. Ia merasa tindakan tersebut telah mencoreng karyanya, dikarenakan banyak penilaian buruk setelah video tersebut menyebar. 

Baca Juga : Gerak Cepat, Disdukcapil Bulukumba Kembali Rekam ODGJ