Makassar, Rakyat News – Pendukung pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) merayakan kemenangan.

Salah satunya seperti yang dilakukan pendukung di Kecamatan Manggala Makassar, Selasa, (03/07/2018).

Bersama masyarakat, Tim AppiCicu menggelar pesta kemenangan  dengan menggelar makan malam bersama di rumah ketua DPC NasDem Manggala.

“Hidup Appi-Cicu, Menang, Appi-Cicu Walikotaku,” teriak tim pendukung dan Warga yang hadir.

Disela-sela acara, Ketua DPC NasDem Manggala, Nasrum (Accung) menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kesyukuran atas kemenangan Appi-Cicu di Pilwali.

“Ini wujud rasa syukur kami atas kemenangan Pak Appi dan Ibu Cicu sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang baru. Alhamdulillah perjuangan kami tidak sia-sia,” ungkap Accung.

Dalam kesempatan yang sama, legislator Makassar, Supratman yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh tim yang tyap mengawal kemenangan hingga saat ini. Menurutnya kemenangan Appi-Cicu adalah kemenangan masyarakat Makassar.

“Perjuangan teman-teman tim begitu luar biasa, terima kasih banyak. Kemenangan Appi-Cicu adalah kemenangan rakyat, saya berharap berakhirnya proses pilkada ini kita saling merangkul. Kita sama-sama membantu Walikota dan Wakil walikota kita yang baru untuk mewujudkan Makassar yang jauh lebih baik,” ujar politisi NasDem yang juga Anggota DPRD Makassar. (*)