Makassar, Rakyat News – Upaya pembentukan opini dalam masyarakat bahwa kolom kosong berhasil meraup suara yg lebih besar terus dimainkan.

Terkait gejala itu, calon Wlikota tunggal Makassar, Munafri Arifuddin saat ditanya oleh Rossihan Anwar dalam salah satu acara televisi swasta nasional terkait opini tersebut, sekali lagi menjawab dengan cerdas.

“bahwa adanya pihak dalam hal ini kolom kosong yang mengklaim menang, adalah sangat tidak benar. Kami sangat yakin memenangkan pertarungan demokrasi ini” Kata Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin (5/7/2018)

Saat dikaitkan dengan nama-nama besar yang ada disekitarnya, Appi membantah bahwa dirinya maju karena nama-nama besar itu.

“bahwa ada nama-nama besar disekitar kami itu benar, tapi itu bukan alasan kami untuk maju. Kami memutuskan untuk maju sebab gerah melihat pola kepemimpinan saat ini di kota Makassar yang hanya menjual mimpi tanpa realisasi yang signifikan. Kami ingin mengembalikan kejayaan Makassar. Kami ingin membangun Makassar jauh lebih baik” Pungkas Appi.(#AC5)