Makassar, Rakyat News – Golkar Sulsel mempermantap strategi pemenangan jelang Pileg dan Pilpres  dengan menggelar Workshop dan pembekalan caleg.

Kegiatan yang akan dihadiri lebih dari 915 calon legislatif mulai dari Kabupaten, Provinsi dan Pusat, itu merupakan ajang konsolidasi menghadapi pileg dan pilpres 2019.

Ketua Panitia, Syamsu Rizal sapaan Dengan Ical mengatakan kegiatan tersebut merupakan konsolidasi awal dalam mempersiapkan caleg untuk meraih kemenangan termasuk dalam menentukan langkah-langkah dalam menentukan tandemnya.

“Sulsel yang pertama melakukan workshop pemenangan pileg dan pembekalan caleg, termasuk dalam menentukan tandemnya kedepan” kata Dengan Ical saat konferensi pers di Warkop Olala, Kamis (09/08/2018).

Lanjut Wakil Walikota Makassar ini mengatakan warkshop yang akan digelar akan membahas kesiapan partai dalam memenangkan calonnya di Pilpres nantinya.

“Partai Golkar move on untuk meraih kemenangan berikutnya hingga ke pilpres,”  tuturnya

Diketahui partai berlambang beringin itu telah menyatakan sikap dan menegaskan untuk mendukung  Joko Widodo sebagai capres di pilpres 2019. (*)