Masamba, Rakyat News – 73 tahun Indonesia merdeka, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan Indah Putri Indriani memiliki makna tersendiri. Hal itu di kemukakan usai menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT RI ke 73 pasa Jum’at (17/08/2018).

“73 tahun indonesia merdeka merupakan moment kesempatan untuk lebih berkarya dan mengabdi kepada banyak orang, bangsa dan negara itu merupakan sebuah kemerdekaan.”ungkapnya.

Oleh karena itu kita yang mendapatkan kesempatan ini mari gunakan secara baik, tunaikan amanah yang telah di berikan, dan buat bintang kita masing-masing untuk menerangi NKRI.” pungkas indah.

Dia menambahkan dengan kemerdekaan RI menjadi penyemangat bagi semua untuk bergerak bersama, bahwa masih banyak PR yang harus kita selesaikan dan itu hanya bisa di selesaikan bila semua anak bangsa bersama sama, oleh karena itu saya berharap bagi masyarakat luwu utara untuk memaknai kemerdekaan dengan mengambil peran didalam mengisi ruang-ruang untuk mengembangkan daerah ini.”tutupnya.