Luwu Utara, Rakyat News – Politisi cantik Partai NasDem Luwu Utara, Ayu Anggraini, S.Sos, M.Si yang akrab disapa Ayu sudah resmi dinyatakan maju pada Pilcaleg 2019 mendatang.

Ayu panggilan akrab isteri Camat Sabbang Nuralim, bidik kursi DPRD Luwu Utara lewat Daerah Pemilihan (Dapil) empat meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Kecamatan Seko, dengan nomor urut 9.

Ayu Anggraini maju sebagai representasi kaum pemudi yang siap mengabdi untuk masyarakat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Ia mengaku maju ingin bertekad mengangkat segala potensi daerah dan mengabdi kepada masyarakat hingga membesarkan partainya di Kabupaten Luwu Utara dibawah komando Ketua Partai Nasdem Luwu Utara, Muh Thahar Rum, SH yang juga Wakil Bupati Luwu Utara.

“Mohon bantuan dan dukungannya semua, mari bersatu dan berjuang bersama,” ungkap Ayu saat dihubungi medis ini, Minggu, 19/8/2018.

Rencananya Ayu akan turun intens bersama masyarakat guna membangun komunikasi dan koordinasi bersama seluruh elemen di Bumi Lamaranginang. (yustus)